2021 Weekly Digital Planner (Free Template)

Digital Planner - 2021 Weekly Planner Free Template - Grisselda Nihardja.jpeg

Beberapa bulan belakangan ini, saya lagi suka pakai planner yang bisa ditulis jam per jamnya. Jadi buat 2021 weekly digital planner, template-nya diubah sedikit 😄

Kalau sudah menaruh apa saja acara, janji, event, to-do list, sampai aktivitas yang perlu dan akan dilakukan–mulai dari jam berapa sampai jam berapa–rasanya malah jadi memudahkan saya untuk bisa mengukur kemampuan, mengatur prioritas, dan membagi waktu.

Misalnya, ada ajakan di hari X. Kalau sudah kelihatan dalam satu hari ada jadwal apa saja, perlu melakukan apa saja, sehingga jelas sisa waktu kayaknya tinggal sekian; ya saat perlu mengambil keputusan, loading-nya nggak pakai lama, "Sorry, kalau hari X nggak bisa. Paling mungkin hari Y, nih. Gimana?"

2021 Weekly Digital Planner - Goodnotes Template - Grisselda Nihardja.jpg

Kalau pernah download 2020 Weekly Planner saya sebelumnya, mungkin sudah nggak asing lagi dengan layout vertikal seperti ini, ya :D Untuk 2021, yang jadi pembeda utama ada pada pilihan warnanya (delapan warna), dan section jadwal di bagian tengah. Lainnya, kurang lebih sama.

Pada bagian jadwal, satu kotak merepresentasikan 10 menit. Misalnya, saya biasa melakukan morning pages sekarang cuma 30 menit di pagi hari, ya berarti saya cukup memberi highlight warna pada tiga kotak saja.

Supaya lebih terbayang, kamu juga bisa tonton video di bawah ini, ya.

Halo! Beberapa bulan belakangan ini lagi suka-sukanya pakai planner yang lengkap sampai jam-jamnya untuk melihat aktivitas atau acara yang perlu dan ingin di...

Buat kalian yang mau pakai template ini, silakan download di sini.. Enjoy!